Rabu, 24 November 2010

Harry Potter 7 Menyihir Box Office..!!!!

Ohoooii... MySpace aduuch.. duuh.. pasti sobat-sobat semua udah pada tau tentang Harry Potter, seorang penyihir remaja yang bersekolah di Hogwarts, bersama temen setianya.. yakni Hermione granger dan Ron weasley..

Guys.. *ceh ile* tau gak seech?? Film ketujuh Harry potter and the dealthy Hallows  ini mampu menyihir Box office hingga film ini merajai box Office Amerika serikat, dengan meraup keuntungan hingga 125,1 juta dolar dalam pekan pertama penayangannya. waduuuch2.. sukses amat ya...




film Harry potter 7 ini mampu mencapai tingkat terbaek keuntungan saat ini, dan berhasil menyalip/mengalahkan serial keempatnya euuy.. Yakni Harry Potter and the goblet Of fire, yang meraup keuntungan 102,7 juta dolar.

Hmm... orang-orang yang udah ngeliat ini film *ngiri!!* menyatakan.. film Harry potter 7 ini menampilkan ketegangan mulai dari awal dan penunjukan pengorbanan yang dilakukan para sahabat-sahabatnya apa lagi, banyak tokoh yang mati di film ini MySpace.

Soo.. bagi sobat-sobat yang lagi pada domblong dan komat-kamit agar bisa liat ni film.. aku sarankan.. kita yang senasib bersabar aja ya.... tenang Guys.. da saatnya kita bisa liat.. Jeongshin!!!MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PengunjungKu