Jumat, 29 April 2011

CN Blue

Haaha.. I'm Back again.. stelah berbulan-bulan..
okeeeh.. langsung saja.. beberapa minggu ini aku jarang banget nge-net.. eh.. begitu baru saja browsing di mbah google, malah ketemu cowok-cowok keren dari CN BLUE..!!! hahaha!! *K-POP lagi!!*
awalnya sih aku nggak begitu tertarik ama CN Blue karena dia kan Band sedangkan aku lebih suka Boy band..  weleh.. weleh setelah liat MV mereka aku semakin suka!!!.
bagi yang belum kenal ama abang-abangku, berikut profil mereka..



 Nah.. untuk yang pertama ini pasti kebanyakan kalian udah pada tau, khususnya yang suka banget liat drama korea.. yupZ.. Oppaku yang satu ini salah satu yang maen di drama korea you're so beautiful..

Nama : Jung Yong Hwa (정용화)
Tanggal Lahir : 22 Juni 1989
Posisi : Leader, Vokalis utama, rapper, Gitar rhythm


Nah.. ini dia Oppa nomor 1 yang paling aku suka setelah Oppa yong hwa..

Nama : Lee Jong Hyun (이종현)
Tanggal lahir : 15 Mei 1990
Posisi : Lead Guitarist, vokal







Nama : Kang Min Hyuk (강민혁)
Tanggal lahir : 28 Juni 1991
Posisi : Drummer, Backing vokal





Nama : Lee Jung Shin (이정신)
Tanggal lahir : 15 September 1991
Posisi : Backing vokal, Bassist







Ha!!! buat kalian yang bertanya-tanya.. kok bisa sih.. aku suka!! yupz.. ini semua gara-gara Mv mereka dari lagu I'm a loner, Love dan First step..

Coba deh.. kalian liat.. baru comment betapa keren dan enaknya lagu Oppa-oppa CN BLUE ini... K-POP emang selalu keren deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PengunjungKu