Kamis, 16 Juni 2011

Menampilkan Kode HTML pada posting!!

Bertahun-tahun *lebay mode on* aku pusing nih gara-gara kode HTML yang aku ketik tiba-tiba langsung ilang saat aku posting..
tapi aku tidak kehilangan akal.. saat kode itu ilang.. yupz.. otakku memiliki fikiran.. "di Copy aja dulu dan di Edit pada Adobe Photoshop!!" ha!! ternyata cara itu berhasil.. tapi sayang.. hal itu membuat bagi para copier tak bisa langsung ngopy bagitu aja dan malah mempersulit tutorial yang aku posting..

setelah mencari-cari dan menanyakan kesana kesini.. akhirnya ku temukan juga caranya!!!! Yeape!!

Hehehe.. sebenernya caranya gampang banget kok..
  1. Kamu masuk aja ke website INI
  2. Hapus dulu tulisan yang ada di textboxnya..
  3. Copy kode HTML yang mau kamu posting ke textboxnya
  4. Lalu klik Encode..
 jadideh..!!! kamu copy lagi Kode yang ada disana dan kamu pastekan pada postingan kamu...
di jamin.. kode HTML akan Muncul secara sempurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PengunjungKu