Jumat, 26 Agustus 2011

6 Member Teen top akan jadi 13 Member???

OMO!!! Sumpah.. kaget amat aku gak sengaja liat entrinya Karin..
Di web itu dikatakan bahwa teen top, boyband asal Korea selatan yang beranggotakan 6 orang akan di rombak atau di tambah jadi 13 orang?? nah loh.. sama kayak Oppa-oppaku di Super Junior dong..
Berikut ulasannya..

Boy group Teen Top sedang melihat masa depan karena  TOP Media mengungkapkan rencana2 mereka untuk mendebutkan sebuah project grup yang berisikan Teen Top dan 7 trainee akhir tahun ini.
“Teen Top tidak akan dibentuk kedalam sebuah grup 13 member . Rencananya adalah mendebutkan sebuah project di akhir tahun yang hanya akan melakukan aktivitas untuk waktu singkat.”
Grup yang diatur menampilkan 7 teman dari bintang muda yang diungkapkan akan memiiliki grup sendiri untuk debut setelahnya.
Seorang perwakilan TOP Media menjelaskan, “Teen Top akan aktif bersama2 dengan 7 orang teman2 trainee mereka. Mereka memiliki rata2 2 tahun pengalaman trainee. Setelah menyelesaikan aktivitas2 project grup, rencana2 selanjutnya adalah mendebutkan mereka sebgai sebuah grup baru.”

Haha.. ternyata begonoh tooh.. bagi yang belom ngerti, sini aku jelasin, Teen top tuh gak akan di ubah jadi 13 orang, hanya aja, TOP mendia akan membentuk Grup baru atau suatu project baru yang akan nampilin 7 orang. dan pada akhir tahun ini, rencananya Teen top di ajak beraktivitas sama Grup ntu.. Bukan berarti Grup itu jadi Teen top lo ya.. hanya BERAKTIVITAS BERSAMA. begitu.. udah paham kan??..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PengunjungKu